Jumat, 02 Januari 2015

Cerita Seks aku dan anak majikan ku sampai menikah

Cerita Seks aku dan anak majikan ku sampai menikah

Cerita ini di awali ketika aku baru lulus dari SmU. Sebenernya aku pingin kuliah tapi apalah daya kedua orang tuaku bukan orang kaya. Suatu ketika ada tawaran dari tetangga saya katanya Majikan nya membutuhkan Sopir untuk antar jemput Anak majikan nya, karena aku ga suka nganggur aku terima saja tawar itu , itung itung buat pengalaman dan sedikit dapat duit, biar bisa bantu ortu. Akhirnya aku berangkat bersama tetanggaku ke Rumah majikan nya. Sesampainya di sana. Aku di tanya sama majikan
Majikan : Hai Mas apa kamu bener bener mau kerja sopir antar jemput anak saya
kemudian
aku jawab : Ya Pa Saya akan Coba sebaik mungkin untuk menjadi sopir Anak Bapak.
Majikan : Kamu sudah punya SiM apa belum?
Aku : Belum Pa
Majikan: ya sudah Nanti akan Ku buatkan dan ku urus
Aku : ya Pa terimakasih Pa...
Majikan : Ya ga apa apa , oiya kamu di di sini tugasnya Cuma bawa mobil saja . Masalah cuci mobil sudah ada.
Aku : Iya Pa.
Ke esukan harinya Aku Mulai star jam 5.30 aku Mengidupkan mesin mobil sampai kurang lebih 15 menit. Selang beberapa menit kemudian Keluar lah se orang gadis cantik lengkap dengan seragamya . Wah wah aku jadi gugup nich "masa aku jadi sopir pribadinya cewek cakep kaya lagi" ucapku dalam hati . Kemudian anak majikan saya menghampiri aku yang saat itu baru saja mengangati mesin mobil. Kemudian anak majikan ku menyapa
Anak Majikan : Udah siap Mas?
Kemudian aku jawab : Udah neng siap dari tadi
anak majikan sahut lagi : Ok yuk kita berangkat. Setelah anak majikan masuk mobil kemudian aku menutup pintu kiri dan Muter kemudian masuk ke kemudi mobil dan mobil aku hidupkan dan jalan berlahan lahan. Dalam perjalanan aku Banyak diem . Aku minder menjadi sopir seharusnya kan aku kuliah. Tanpa ku sadari anak majikan saya menyapa : Mas kamu udah lama jadi sopir? Aku jawb saja Belum neng ...
Kemudian anak majikan ku bertanya lagi ,: Sebelum nya Mas kerja apa kok sampai jadi sopir padahal kan kamu usianya ga jauh tua dengan aku.
Kemudian aku jawab dengan lugu : Begini Neng Sebenernya saya ga punya cita cita jadi sopir , saya baru 1thn lalu lulus Smu . Tapi karna ga ada biaya buat Kuliah ya terpaksa saya kerja apa aja yg penting dapat duit dan khalal. Kmudian anak majikan bertanya lagi : oiya ngomng" nama kamu siapa dari tadi aku belum tau mama mu
kalau aku Namanya Murtia andani pangil saja Tia.
Aku jawb : Nama saya Yogi Erlangga,
kemudian ank majikan sahut : wah keren tuh Nama kamu ada unsur Jawa ya, ku jawab Iya Neng bisa aja.
Dalam perjalanan bnyak yang di obrolin hingga tak terasa sampai ke sekolahan anak majikan ku
BERSAMBUNG DULU AKU CAPEK NULISNYA

Tidak ada komentar: